Pernahkah terbayang hanya dengan meng-klik link anda akan mendapatkan uang?? Menakjubkan.. sebuah jalan baru untuk meraup uang via internet Temukan jawabannya disini

Thursday, May 29, 2008

Ayo bikin Keras Ereksi Anda!

Ini mitos, tapi sangat dipercayai, penis yang besar identik dengan kenikmatan. Pria, apalagi wanita, juga sangat mempercayai mitos ini. Tapi bagaimana jika penis besar tapi tidak memiliki kekerasan yang memadai? Penis besar tapi loyo, Percuma kan? Karena itu, yang utama sebenarnya adalah memperbaiki kekerasan ereksi Anda. Semakin bertambah usia, kian lemah juga daya tahan tubuh. Untuk pria, daya tahan tubuh itu pun berpengaruh pada kekuatan dan kekerasan penis (Mr P) saat ereksi. Ini memang proses yang alami. Apalagi, jika di usia yang mulai renta itu, tubuh dihinggapi berbagai penyakit, ereksi pun kian terasa sulit.

Tapi, jika dilema itu menimpa Anda, juga meskipun Anda masih berusia muda, jangan dulu panik. Juga jangan langsung ke Mbah dukun, atau ke paranormal spesialis memperkokoh atau memperbesar penis. Percuma! Karena, tanpa bantuan mereka pun, Anda akan dapat “menanggulangi” hal itu, dan dapat kembali mengereksikan Mr P dengan tingkat kekerasan yang sempurna. Syaratnya, fokus pada latihan, dan lakukan istruksi berikut ini secara permanen.

Teratur. Untuk mendapatkan ereksi yang maksimal, Anda harus membiarkan aliran darah mengalir dengan lancar, karena aliran darahlah yang menentukan ereksi. Dengan berlatih secara teratur aliran darah akan berjalan lancar sehingga terhindar dari penggumpalan darah sehingga darah akan mengalir dengan lancar ke Mr. P Anda.

Buah laut. Konsumsilah makanan produk-produk kacang kedelai, sayur-sayuran, buah-buahan dan makanan hasil laut serta kurangilah konsumsi makanan berlemak. Makanan tersebut mempengaruhi keberhasilan latihan ini, perlakukan tubuh Anda layaknya sebuah candi dan lihat sendiri hasilnya.

Energi ginseng. Cobalah mengkonsumsi suplemen setiap hari seperti Ginseng dan vitamin B12. Kenaikan energi mempengaruhi rasa percaya diri yang secara langsung juga berpengaruh pada wilayah Mr.P Anda. Selain itu Anda juga bisa mengkonsumsi suplemen dari bahan alam, misalnya jamu-jamuan. Gampang kan? Memang jika belum terbiasa akan terada ‘neg’ atau pahit. Tapi, cobalah campur dengan madu dan jeruk nipis, pasti asyik!

Buang rokok. Bukan sebuah rahasia lagi jika narkoba akan merusak tubuh kita. Jika Anda seorang perokok cobalah menghentikan kebiasaan Anda, karena perokok cenderung mengalami ereksi lebih kecil dibandingkan pria yang tak merokok. Kapiler dan pembuluh darah akan berkontraksi saat asap rokok memasuki tubuh dan mengganggu aliran darah dan menghalangi Mr. P untuk mencapai ereksi secara maksimal.

Bahkan meminum pengobatan sesuai resep dokter terkadang juga mempengaruhi potensialisme Mr. P Anda. Mungkin Anda bisa mencoba menggunakan pengobatan herbal untuk mengganti pengobatan resep tersebut tentu saja setelah Anda mengonsultasikannya dengan dokter Anda.

Stimulasi lipat paha. Latihan yang teratur akan membuat aliran darah Anda mengalir lancar, begitu juga dengan pijatan. Kami tak menyarankan Anda untuk masturbasi, namun cobalah untuk memijat Mr.P Anda dan daerah di sekitarnya untuk membangkitkan daya seksual Anda. Memijit daerah tersebut secara rutin setiap harinya akan membantu mengatasi masalah Anda.

Kami percaya, Anda mungkin tidak percaya dengan latihan di atas. Gampang sekali ya? Padahal, jika ke paranormal, bisa habis jutaan rupiah, tanpa hasil yang jelas. Memang, latihan ini tampak sepela, tapi cobalah, dan rasakan pengaruhnya. Yakin saja, latihan terus, dan lihat, saat Anda ereksi, ketebalan dan kekencangan Mr P terasa akan sangat berbeda. Apalagi, jika latihan ini Anda gabung juga dengan latihan otot Kegel.

Nah, selamat mencoba. Ingat, jangan tak percaya! (kpnc-CN02)

No comments: