Pernahkah terbayang hanya dengan meng-klik link anda akan mendapatkan uang?? Menakjubkan.. sebuah jalan baru untuk meraup uang via internet Temukan jawabannya disini

Thursday, May 29, 2008

Memburu Kenikmatan Bercinta di Luar Kota

Tinggalkan rumah dan kota untuk sementara, melangkahlah bersama pasangan pergi menuju ke sebuah tempat baru. Akan dapat menambah keintiman dan kehangatan pasangan.

Tak ada salahnya mencoba untuk berpetualang demi sebuah sensasi seks yang menggetarkan. Apalagi jika masing-masing sedang dilanda gelora asmara yang membara.

Setelah menyelesaikan tugas dengan baik dan tepat pada waktunya, sudah waktunya untuk bersenang-senang dengan pasangan. Pilihan melalui perjalanan atau liburan bersama merupakan sesuatu yang menggairahkan.

Setelah disibukkan dengan rutinitas pekerjaan dan hanya berkutat dengan urusan rumah, sudah saatnya melakukan perjalanan jauh sambil kencan.

Dengan demikian juga dapat menghindari rasa bosan dan menurunnya gairah seks akibat bekerja keras. Manjakan diri bersama pasangan di suatu tempat baru dengan nuansa penuh keromantisan dan privacy yang dapat mengembalikan gairah dan menambah keintiman bersama pasangan.

Sebelum melakukan sex touring ada beberapa hal yang harus dipersiapkan. Hal ini bertujuan untuk menyempurnakan rencana sex touring bersama pasangan.

Tidak setiap saat Anda dan pasangan bisa menikmati kebersamaan dalam momen - momen yang takkan terlupakan ini. Maka sebaiknya beberapa hal dibawah ini menjadi catatan sebelum melakukan 'sex touring' :

- Menjaga stamina dengan olahraga dan istirahat yang cukup, agar pada waktunya tidak terganggu oleh penyakit yang diakibatkan kelelahan, bisa menimbulkan penyakit pilek, batuk, dan pegal-pegal.

Jangan sampai liburan dengan pasangan malah sakit. Karena itu harus benar-benar mempersiapkan fisik. Kerjakan pekerjaan yang sudah bisa dikerjakan. Sehingga tidak memforsir diri akibat menunda-nunda pekerjaan yang menumpuk, dan harus lembur.

- Membahas bersama kekasih mengenai kapan waktu yang tepat untuk berlibur bersama, berikut tempat tujuan. Entah itu kota, hotel, suasana yang diinginkan pada waktu nantinya. Semuanya mesti disepakati bersama, sehingga tidak ada yang keberatan begitu sampai di tujuan. Dengan demikian kedua pasangan betul-betul menikmati.

- Mem-booking hotel atau resort yang diinginkan jauh-jauh hari sebelum bepergian. Hal ini akan memberi rasa nyaman dan tenang serta menimbulkan mood bercinta yang baik. Sehingga 'sex touring' berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan.

- Mempersiapkan alat transportasi yang hendak digunakan, misalnya mobil pribadi ataupun motor. Lebih baik dimasukkan dulu ke bengkel untuk mengecek kondisi mobil atau motor tetap prima. Jika harus memesan tiket pesawat lebih baik memesan pulang-pergi jauh-jauh hari. Karena biasanya saat weekend dan long weekend tiket sold out.

- Membawa perlengkapan yang komplit untuk menunjang 'sex touring', misalnya baju-baju yang seksi seperti lingerie, bikini, dan celana boxer, wangi-wangian aroma terapi, minyak untuk body massage yang diperlukan saat foreplay. Sehingga menimbulkan gairah nan menggelora. Berikut kondom dengan berbagai macam varian. Baik untuk keperluan untuk penundaan kehamilan atau keperluan lain.

- Menyiapkan dana atau kartu gesek untuk bepergian, hal ini penting dan esensial untuk memastikan rencana yang telah diatur berjalan seperti yang diharapkan. ‘Just in case’ jika terjadi sesuatu yang diluar prediksi misalnya menambah hari libur atau ada sesuatu hal yang mendadak dan tidak bisa dihindari.

- Bagi pasangan yang telah memiliki anak, sebaiknya menitipkan anak-anak kepada orang yang bisa dipercaya. Misalnya mertua, orangtua, keluarga terdekat yang berkenan mengasuhnya.

- Membuang jauh hal-hal yang berkaitan dengan pekerjaan dan stres. Ada baiknya mengganti nomor ponsel Anda dengan nomor baru untuk sementara, yang hanya diketahui oleh beberapa orang yang Anda nilai boleh menghubungi Anda kala 'sex touring'. Jangan bebani pikiran dengan hal-hal yang menjadi rutinitas. Saatnya Anda rileks sejenak!

- Banyak membaca referensi tentang variasi seks di beberapa artikel majalah, maupun buku seks. Semakin seru membawa DVD film ‘blue’ agar Anda dan pasangan mendapatkan inspirasi maupun ide dari referensi tersebut.

Sehingga sebelum hari ‘H’ nya sudah mendapatkan bayangan atau gambaran adegan percintaan yang kiranya patut dicoba.

INSTAN. Bisa juga Anda melakukan 'sex touring' secara spontan. Jangan salah biasanya yang sifatnya spontan bisa mendapatkan sesuatu yang tak terlupakan. Menjadi kejutan yang tak terduga sebelumnya.

Persiapan apa saja yang mesti dipersiapkan oleh pasangan yang hendak melakukan sex touring atau seks tamasya ini?

Sebenarnya yang paling penting disiapkan adalah fisik ,yaitu harus sehat dan kuat, agar bisa sehat lakukan hidup yang sehat, tidak merokok, tidak minum alkohol, apalagi obat-obatan dan narkoba.

No comments: