Pernahkah terbayang hanya dengan meng-klik link anda akan mendapatkan uang?? Menakjubkan.. sebuah jalan baru untuk meraup uang via internet Temukan jawabannya disini

Thursday, May 29, 2008

Suka wanita lain meski Istri lebih cantik

Tanya :

Dokter, saya seorang suami yang sudah menikah 4 th yang lalu. Dulu saya sangat mencintai istri saya. Tapi belakangan saya kurang greng dan kurang tertarik padanya. Akibatnya saya kurang melayaninya secara maksimal. Yang saya herankan adalah ketika saya lebih suka ketika berkenalan dengan teman wanita yg baru saya kenal belakangan ini. Padahal kalau saya bandingkan dari segi fisik, istri saya lebih cantik, lebih mulus dan lebih bergairah dalam urusan ranjang. Yang ingin saya tanyakan, apakah ini suatu kelainan seks pada diri saya? dari sisi medis bagaimana saya dapat mengatasi masalah ini? Dok saya sangat mebutuhkan jawaban dari masalah ini. Terima kasih.
(FP,Medan)

Jawab :

Bapak Fp di Medan, anda telah mengalami gangguan psikologik. Maka refleksi terhadap permasalahan anda dengan istri merupakan hal baik untuk mengatasi masalah ini. Anda tidak mengalami gangguan seks, buktinya anda masih suka dengan perempuan lain. Jadi berusahalah untuk menciptakan komunikasi yang baik dengan istri anda. Tetapi jika tidak ada permasalahan dalam rumah tangga anda maka sangat mungkin anda memasuki masa puber 2 atau puber 3. Jadi, usahakan untuk tetap menjadikan istri anda sebagia yang terbaik jangan sampai terpengaruh dengan wanita lain. Bukankah istri anda lebih cantik?

Sumber: Majalah Top

No comments: