Pernahkah terbayang hanya dengan meng-klik link anda akan mendapatkan uang?? Menakjubkan.. sebuah jalan baru untuk meraup uang via internet Temukan jawabannya disini

Friday, May 30, 2008

Peyronie, Penyakit Aneh Kaum Lelaki

Peyronie adalah seatu penyakit aneh yang sering menyerang kaum lelaki. Penyakit ini tanpa disertai penyebab yang jelas. Yaitu sedikit lapisan jaringan ikat di dalam zakar lalu membentuk jaringan yang berserat-serat, dan akhirnya mengeras. Pengerasan ini dapat berkembang ke arah korpora kavernosa penis. yaitu jaringan yang bisa menyebabkan zakar menjadi kengkok yang sifatnya permanen (menetap).

Sebagian besar pria yang memnderita penyakit peyronie ini telah melihat buah zakar berbentuk aneh itu sebagai bahan pembicaraan saja. Namun karena lengkungan dan penciutan itu, buah zakar nampak semakin melengkung. Akibatnya sulit di maksukkan ke dalam vagina dari sudut manapun. Kasus ini sebagian orang menggangapnya, bahwa penisnya tidak mampu ereksi. Memang pada penderita peyronie yang sudah parah akan terjadi disfungsi ereksi kaena faktor organik. Namun ada sebagian yang masih bisa ereksi namun tidak mampu melakukan hubungan intim. kasus ini umumnya dapat diatasi dengan pembedahan atau operasi untuk meluruskan zakar.

Sumber: Majalah Liberty

No comments: