Pernahkah terbayang hanya dengan meng-klik link anda akan mendapatkan uang?? Menakjubkan.. sebuah jalan baru untuk meraup uang via internet Temukan jawabannya disini

Friday, May 30, 2008

Saat Wairah Wanita Menggebu

Ada saatnya mungkin anda mengalami naiknya gairah seksual yg sangat tinggi dalam waktu yg panjang. Anda pun pada akhirnya berusaha untuk memenuhi hasrat seksual itu bersama pasangan anda dengan berbagai cara. Namun apa jadinya jika gairah seksual anda yg membara hanya di sambut senyum miris pasangan anda karena kurangnya hasrat pasangan anda saat itu?.

Memang umumnya pasangan akan menyerah saat itu. Artinya, Wanita langsung terkejut dan menarik diri dari kemampuan pasangan karena rasa malu dan tak tahu lagi harus berbuat apa. Pada akhirnya wanita akan menyalahkan pasangannya karena gerakan aktivitas seks yang di tampilkan pasangannya dalam segala upaya pun seolah tidak mampu membuatnya bergeming.

Wanita secara umum memang kurang mampu memerima kenyataan jika ia mendapatkan penolakan dari pasangannya yg sedang tidak mood untuk melakukan hubungan intim. Berbeda dengan Pria, walaupun Ia tahu pasangannya sedang tidak mood, ia tidak tersinggung bila pasangannya mengatakan jujur bahwa dirinya kurang bergairah dan kalaupun mau ia hanya akan mendaptkan layanan kilat dan seadanya dari wanita pasangannya.

Perlu anda ketahui bahwa Pria sesekali akan sangat bergembira saat mengetahui pasangannya sedang memiliki gairah seks yg tinggi, tapi jika terlalu sering dan seiring berjalannya waktu, Pria biasanya akan cemas dan takut. Lebih karena jika ia tidak mampu mengimbangi hasrat pasangannya. Lebih buruk lagi jika hubungan terjadi terlalu sering dan Ia hanya sekedang memenuhi hasrat pasangan wanitanya maka Pria akan menjadi bosan dengan frekuensi hubungan intim yang berlebihan.

Namun bila Anda sebagai wanita sadari, saat pasangan melakukan penetrasi ia mungkin berpikir bagaimana ia akan menolak hubungan berikutnya. Karena saat Pria melakukan hubungan lebih karena faktor untuk memenuhi hasarat pasangannya, ia tidak lagi menikmati hubungan intim tersebut. Pria biasanya sangat mengerti hasrat wanita sehingga tidak akan jujur dengan menolak berhubungan intim dengan anda karena tidak ingin wanita tersinggung. Lalu jika hal ini terjadi bagaimana anda mengatasinya tanpa membuat diri anda merasa di tolak.

Pastikan ia menyusul anda saat anda merasa cukup siap untuk mencapai kenikmatan tertinggi. Caranya lakukan seks swalayan dan bila memang perlu, lakukan di hadapan pasangan tanpa memintanya untuk membantu anda. Tapi bila ia tertarik dan siap membantu anda, ini pertanda ia pun ingin masuk dalam seksualitas anda saat itu. Tapi tenang jangan terpancing keinginan sesaaatnya. Biarkan sampai anda merasa benar-benar siap mencapai titik kepuasan, lalu bertualanglah bersama.

Ini adalah undangan yg lebih sensual dari ajakan anda lewat kata-kata. Percayalah beberapa menit kemudian ia akan sudah bersama anda mengarungi permaianan yang mengasyikkan untuk mencapai kepuasan bersama. Bahkan pasangan anda sendiri akan mengakui kalau undangan seks yang anda lakukan lebih mengairahkan di bandingkan seks kilat yang selama ini dilakukan saat tidak mood dengan anda.

No comments: